Jelaskan bagaimana fungsi pengendalian kerja mempengaruhi relationship dengan pelanggan di kantor Anda!

Setiap badan usaha yang didirikan, pasti memiliki sebuah tujuan yang ingin dicapai. Banyak cara mencapai tujuan tersebut tergantung dari bagaimana kebijakan masing-masing manajemen. Cara ini juga disebut sebagai sebuah strategi yang digunakan dalam sebuah bisnis. Penentuan strategi ini sangat penting bagi sebuah badan usaha, karena menentukan berapa lama tujuan akan tercapai. Didalam sebuah bisnis, juga akan terdapat berbagai strategi yang bisa ditempuh oleh sebuah badan usaha untuk mencapai tujuan. Dalam penentuan strategi, kita dapat dibantu dengan analisis SWOT (Strength, Weakness, Opportunity, and Threat).

Strategi yang dipilih, harus dapat flexible dan mampu beradaptasi dengan kondisi lingkungan yang berubah-ubah, karena kita tidak tahu apa yang akan menjadi halangan di kemudian hari bila kita telah menentukan strategi. Selain menentukan strategi yang baik bagi badan usaha, kita juga harus memperhatikan aspek yang paling penting bagi kelangsungan strategi tersebut, yaitu sumber daya manusia yang nantinya akan menjalankan strategi yang telah ditetapkan itu.

Pengendalian manajemen merupakan suatu proses yang dipengaruhi oleh faktor lingkungan. Pengendalian manajemen telah menyebabkan pengaruh terhadap perilaku organisasi. Proses pengendalian manajemen mempengaruhi terhadap pencapaian tujuan organisasi. Beberapa karakteristik organisasi yang mempengaruhi proses tersebut, terutama berkaitan dengan perilaku anggota dalam suatu organisasi. Suatu organisasi mempunyai tujuan dan fungsi pengendalian manajemen yang akan mendorong anggota organisasi mencapai tujuan. Disinilah perlunya faktor keselarasan tujuan masing-masing anggota organisasi dalam pencapaian tujuan organisasi. Struktur organisasi mempengaruhi bentuk system pengendalian manajemen yang akan diterapkan. Perilaku organisasi juga berkaitan dengan motivasi, kemampuan individu itu sendiri dan pemahaman tentang perilaku yang diperlukan dalam mencapai prestasi yang tinggi.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>