“Kebanyakan manajer saat ini melupakan bahwa pekerjaan harus inspiratif dan menyenangkan, sehingga manajer kehilangan sentuhan dalam membuat orang menjadi produktif” Bagaimana Anda menanggapi pernyataan ini?

Menurut saya, Banyak orang mengatakan bahwa isu-isu negatif dalam kehidupan kita hanya fasad dan apa yang otentik adalah positif. Seringkali, ini mengarah pada perilaku menghindar yang tidak melayani kita dengan baik. Ketika kita melarikan diri dari suatu hal tersebut, hasilnya selalu lebih banyak stres.

Banyak tantangan dan masalah yang bakal muncul bila Anda sedang membangun sebuah tim yang orang-orangnya tidak mempunyai minat untuk bekerja sama satu dengan lainnya. Ujian sebenarnya dari keahlian leadership Anda adalah untuk menciptakan suatu lingkungan atau suasana, di mana setiap individu bersedia untuk bekerja secara kooperatif dan kolaboratif. Kembangkan team work yang efektif dan Anda akan memberikan inspirasi tentang produktivitas, kualitas, dan loyalitas.

Oleh karena itu, manajer yang melupakan akan pekerjaan yang harus inspiratif dan menyenangkan. Ini semua merupakan prosedur untuk menjadi efektif akan mengambil beberapa penelitian dan belajar serta merupakan salah satu keahlian dari manajer untuk menciptakan lingkungan kerja yang diinginkan.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>